Sukses


Turnamen Pra Musim Dibatalkan, Djanur: Mental Pemain Turun!

Bola.com, Bandung - Pembatalan turnamen pra musim yang diumumkan PT Liga Indonesia menjatuhkan mental skuat Persib Bandung. Hal itu diakui Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, usai memimpin sesi latihan di lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Rabu (20/5).

Atep dkk. mendengar batalnya turnamen saat akan menuju latihan ke lapangan Pusdik Armed.

"Pemain sedikit down lagi. Menjelang latihan para pemain sudah tahu soal batalnya turnamen. Di dalam bis terlihat mental mereka turun. Tugas saya sekarang membangkitkan mereka," ujar Djanur, panggilan Djadjang Nurdjaman.

Djanur meminta kepada pasukannya tetap fokus menatap laga kontra Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC 2015 pada 27 Mei.

"Yang penting kami fokus dulu ke Piala AFC. Setelah itu baru memikirkan yang lain karena bagaimanapun pembatalan ini sangat berdampak. Buat saya sebagai pelatih tidak gampang untuk memotivasi pemain. Kami tunggu kebijakan manajemen seperti apa," ungkapnya.

Djanur mengaku khawatir skuatnya tidak memiliki semangat lagi setelah turnamen pra musim dibatalkan karena PT Liga Indonesia tidak mengantongi rekomendasi dari Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI).

"Apalagi mereka berpikir rasionalisasi gaji dan segala macamnya. Tadinya kami sudah bergairah kemudian kecewa lagi," pungkas Djanur.

Baca Juga :

BOPI Tak Beri Rekomendasi, Turnamen Pra Musim Batal Digelar

[Persib Berencana Turunkan Nilai Kontrak Pemain ]

Perseru Mulai Bersiap, Sukasto Efendi Belum Dipanggil Bergabung

 

Video Populer

Foto Populer