Sukses


Perseru Mulai Bersiap, Sukasto Efendi Belum Dipanggil Bergabung

Bola.com, Malang - Manajemen Perseru Serui mulai mempersiapkan diri tampil di turnamen pra musim Piala Liga 2015 yang rencananya diputar mulai 26 Mei. Namun, salah seorang pemain Perseru, Sukasto Efendi, mengaku belum dihubungi untuk segera bergabung dengan rekan setimnya di Serui.

"Saya baru dengar dari Bola.com, kalau tim Perseru kumpul lagi. Tim pelatih maupun manajemen belum menghubungi saya untuk berangkat ke Papua. Jadi saya tenang-tenang dulu di rumah. Saya ingin kejelasan dulu sebelum ke sana karena saya dengar kontrak akan direvisi," tutur mantan kiper Persema Malang ini.

Ada beberapa kemungkinan mengapa Sukasto belum menerima panggilan balik ke Serui. Selain memang dia kelewatan, bisa juga karena masalah sinyal telepon yang susah dijangkau dari rumah Sukasto yang tinggal di pedesaan Kabupaten Malang.

"Saya akan ke kota Malang. Siapa tahu sinyal berpengaruh karena di desa sinyal ponsel saya sangat jelek. Kemungkinan pengurus Perseru sudah menghubungi saya, tapi tak bisa sambung karena kendala sinyal. Saya akan mencoba menelpon balik manajemen," ujarnya.

Sukasto Efendi mengaku gembira kompetisi di Indonesia kembali berputar sehingga ada aktivitas yang bisa mendatangkan penghasilan.

"Saya sangat bersyukur bila sepak bola jalan lagi, meski hanya sebatas Piala Liga sebagai ajang pra musim. Kami butuh pemasukan. Apalagi sebentar lagi puasa dan Lebaran yang pasti pasti membutuhkan banyak dana," kata Sukasto.

Baca Juga :

Pemain Mitra Kukar Ditawari Gabung Klub Myanmar

apor Pemain Jadi Acuan Manajemen PSM Revisi Kontrak

Ilija Spasojevic Senang PT LI Gelar Turnamen Piala Liga

 

Video Populer

Foto Populer