Sukses


Demi Juara Piala Polda Jateng, PSCS Tarik Pulang Taryono

Bola.com, Cilacap Bila Divisi Utama musim ini diputar, PSCS Cilacap dipastikan kehilangan Taryono karena lebih memilih bergabung dengan Kashartadi di Cilegon United.
Namun, di Turnamen Piala Polda Jateng 2015, klub berjuluk Laskar Nusakambangan itu menarik pulang sang mantan kapten tim.

Taryono bersama Agus Supriyanto menjadi tenaga baru di ajang ini. Sisanya, para pemain yang musim ini telah teken kontrak, namun diputus tengah jalan karena kompetisi dihentikan PSSI.

"Kami memanggil pemain yang pernah membela PSCS beberapa musim lalu. Salah satunya Taryono yang sangat akrab dengan publik Cilacap. Dia pernah jadi kapten tim ini. Sebenarnya musim ini, kami mempertahankan Taryono, tapi dia memilih hijrah ke Cilegon United. Turnamen ini akan jadi reuni bagi kami," ungkap Basuki Priyo Nugroho, manajer PSCS.

Basuki masih berharap agenda ini bisa memikat hati Taryono untuk membela PSCS musim depan. Dengan bergabungnya Taryono, kini PSCS mengincar juara pada turnamen yang diselenggarakan sekaligus untuk memperingati Hari Bhayangkara ini.

Latihan pertama PSCS sebagai persiapan ke Piala Polda Jateng 2015 digelar pada Senin (25/5). Tim pelatih berharap seluruh pemain sudah lengkap sehingga bisa meracik skuat dengan baik.

" Kami masih punya waktu sebelum melakoni laga pertama di kandang Persip Pekalongan. Dengan sistem kandang-tandang, kami mengincar satu poin dari Persip. Apalagi pada uji coba lalu, kami lihat kekuatan Persip cukup tangguh," ucap Basuki.

Baca Juga :

Pelatih Persip: Sepak Bola Nasional Tak Boleh Mati!

Ini Tujuh Pernyataan Sikap Klub Divisi Utama

Ini Alasan Liga Ogah Koordinasi dengan Tim Transisi

Video Populer

Foto Populer