Sukses


Peduli Nasib Pemain, Suporter PSIS Gelar Laga Amal

Bola.com, Semarang - Kepedulian Panser Biru terhadap nasib pemain PSIS Semarang patut dicontoh kelompok suporter lain di Indonesia. Rencananya, Panser Biru akan menggelar laga amal di Stadion Jatidiri, Minggu (24/5) sore WIB.

 

Selain melibatkan tim PSIS, Panser Biru juga mengundang tim Porwanas Siwo PWI Jateng untuk turut ambil bagian di pertandingan ini.

Menurut pentolan Panser Biru, Opel, pertandingan dengan memungut tiket masuk rata-rata Rp 5 ribu perak ini memakai sistem trofeo. Ketiga tim tersebut akan saling bertemu dengan masing-masing durasi bermain 30 menit.

"Rencananya pemasukan dari tiket penonton, kami akan sumbangkan untuk pemain PSIS. Tentu saja, setelah dipotong biaya penyelenggaraan. Jangan dilihat jumlah rupiahnya, tapi ini bentuk kepedulian dan rasa sayang kami kepada para pemainnya yang selama ini tak dapat penghasilan karena kompetisi mandek," kata Opel.

Lanang Wibisono, Ketua Bidang Sepakbola Siwo Jateng mengaku senang dilibatkan dalam kegiatan sosial ini. "Ini cara kami membantu pemain dan Panser Biru."

"Selama ini, kami dekat dengan pemain PSIS. Mereka sering curhat, betapa susahnya kehidupan mereka setelah sepak bola berhenti. Ajang ini sekaligus untuk menjajal kekuatan tim sepak bola Siwo Jateng yang akan berlaga di Porwanas Bandung 2016 mendatang," tutur Lanang.

Baca Juga:

Demi Juara Piala Polda Jateng, PSCS Tarik Pulang Taryono

Ini Tujuh Pernyataan Sikap Klub Divisi Utama

Ini Alasan Liga Ogah Koordinasi dengan Tim Transisi

Video Populer

Foto Populer