Sukses


Disingkirkan Kitchee, Made Wirawan Sebut Persib Tak Beruntung

Bola.com, Bandung - Kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan mengaku kekalahan Persib oleh Kitchee SC, Hongkong (0-2) di babak 16 besar AFC Cup 2015, Rabu (27/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang karena keberuntungan belum menghinggapi tim Maung Bandung.

"Babak pertama kami kurang maksimal tapi babak dua kami lebih bagus dan mendominasi, hanya saja mungkin faktor keberuntungan belum memihak kami," ujar Made usai pertandingan.

Soal kekuatan Kitchee yang memiliki striker jangkung, Made mengaku tidak terlalu berpengaruh. Pasalnya di kompetisi Indonesia banyak menghadapi dengan striker berpostur tinggi. "Saya pikir mungkin mereka punya crossing yang bagus dan kita kurang koordinasi," cetus pemain asal Bali ini.

Usai mengarungi AFC Cup, otomatis Persib Bandung pun sepi dari kegiatan bermain sepak bola karena hingga saat ini kompetisi Indonesia belum jelas kapan akan digulirkan. Kisruh PSSI dan Kemenpora pun belum membuahkan hal yang positif bagi persepakbolaan Indonesia.

Padahal ancaman sanksi FIFA tinggal beberapa hari lagi yakni 29 Mei nanti. "Kita berharap secepatnya masalah ini selesai dan ada lagi kegiatan bola di Indonesia. Kalau terlalu lama tidak ada kegiatan, tidak bagus juga untuk pemain sepak bola," kata pemilik nomor punggung 78 ini.

Baca juga :

Persib Ajak Kitchee Bermain Cepat

Kalah 0-2, Langkah Persib di Piala AFC 2015 Terhenti

Ini Penyebab Persib Takluk dari Kitchee SC

Video Populer

Foto Populer