Sukses


Persib Ajak Kitchee Bermain Cepat

Bola.com, Bandung - Persib Bandung melakoni laga babak 16 Besar Piala AFC lawan Kitchee SC di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (27/5). Salah satu gelandang Persib, Atep siap untuk mengandalakan kecepatan dalam bermain sejak awal.

Atep menyebut Persib akan menjaga rekor kandang selama Piala AFC yang tidak pernah terkalahkan. "Tekanan untuk menang cukup besar. Kami juga ingin menjaga rekor di kandang berhadapan dengan tim luar negeri tidak pernah kalah," ujar Atep, Rabu (27/5) di Bandung.

Disinggung Kitchee memiliki pemain Spanyol berpostur tinggi yang cukup cepat dalam bermain, Atep tidak khawatir. "Persib juga banyak pemain yang punya kecepatan. Pokoknya kami akan coba menekan dengan kecepatan sejak awal. Apalagi kami main di kandang sendiri," katanya.

Jika menunggu, lanjut Atep, keadaan bisa menjadi sulit untuk Persib karena organisasi permainan tim besutan Jose Molina Jimenez tersebut cukup rapi. Alasan itu membuat Persib harus memakai strategi bermain cepat.

"Kitchee ini tim bagus, kami harus bisa mengatasinya agar bisa melenggang ke babak selanjutnya," jelas Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku siap jika akhirnya harus melewati adu penalti, karena pelatih Djadjang Nurdjaman juga sudah menyiapkan pemain untuk melewati fase itu. Namun, Atep berharap tidak ada perpanjangan waktu hingga adu penalti.

"Kami berharap pertandingan tidak sampai ke babak perpanjangan waktu. Persib harus kerja keras dari awal dan mulai mencetak gol cepat," ucap pemain asal Cianjur ini.

Baca Juga:

Persib Diguyur Bonus Jika Lolos ke Delapan Besar Piala AFC

I Made Wirawan Siap, Persib Tetap Latihan Penalti

Bersua Persib, Kitchee SC Boyong 18 Pemain

Video Populer

Foto Populer