Sukses


Konate Doakan Kisruh Sepak Bola Nasional Segera Usai

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Makan Konate sangat berharap kisruh PSSI - Kemenpora bisa cepat selesai. Apalagi, langkah tim Maung Bandung di Piala AFC 2015 harus terhenti setelah ditaklukan Kitchee SC dua gol tanpa balas.

Praktis kegiatan bermain sepak bola diajang yang resmi pun tidak akan dilakoni Persib. Mengingat saat ini konflik persepakbolaan Indonesia tak kunjung selesai.

Padahal, Jumat (29/5) besok, merupakan batas waktu dari FIFA terkait kisruh yang terjadi. Pemain asal Mali itu pun tidak tahu dengan nasibnya dalam menjalani karier sepak bola di Indonesia.

"Sepak bola adalah hidup saya. Setelah gagal di AFC, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya mungkin hanya menunggu kepastian dari PT Liga dan PSSI," ujar Konate.

Pemilik nomor punggung 10 ini pun belum ada rencana setelah manajemen Persib meliburkan tim selama dua pekan, usai gagal di Piala AFC.

"Mungkin saya akan liburan saja sambil menunggu kabar dari manajemen. Saya harap kompetisi di Indonesia kembali bergulir seperti biasa," ujarnya.

Baca Juga:

Disingkirkan Kitchee, Made Wirawan Sebut Persib Tak Beruntung

Ini Penyebab Persib Takluk dari Kitchee SC

Kalah 0-2, Langkah Persib di Piala AFC 2015 Terhenti

Video Populer

Foto Populer