Sukses


Kompetisi Tak Jelas, Spaso Enggan Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Harapan Illija Spasojevic tampil memperkuat Persib Bandung di babak delapan besar Piala AFC 2015 gagal terwujud. Pasalnya, langkah Maung Bandung harus terhenti di babak 16 besar usai takluk 0-2 dari Kitchee SC dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (27/5).

Padahal, pemain yang akrab disapa Spaso itu sudah siap tampil dengan sepatu barunya di perempatfinal Piala AFC. "Iya tadinya saya pakai sepatu baru untuk delapan besar nanti. Itu sepatu baru dikirim kemarin dengan tipe revolusi, tidak ada lagi. Tapi karena tidak lolos ya sudah tidak apa-apa," ujar Spaso.

Meski demikian, Spaso mengaku tidak kecewa. Ia bahkan memuji penampilan Persib saat kontra Kitchee SC. "Saya lihat semua pemain Persib tampil all out 90 menit. Tapi Persib memang kurang beruntung saja," ujar Spaso.

Jika Persib bisa menjebol gawang Kitchee, hasil akhir pasti berbeda. Namun, keberuntungan belum memihak kepada Persib. "Saya berharap tim ini tetap eksis walaupun sepak bola Indonesia sedang kurang baik," lanjutnya.

Pemain asal Montenegro ini mengaku tidak akan pulang ke negaranya, meski manajemen Persib telah memberikan libur selama 10-12 hari usai melakoni babak 16 besar.

"Istri saya kebetulan orang Indonesia, jadi tidak ada rencana untuk pulang ke Montenegro. Saya tetap di Bandung karena kami harus tetap komunikasi sama tim. Kami cuma libur, tidak bubar," jelas Spaso.

Pemilik nomor 87 ini mengaku tetap akan latihan sendiri agar kondisi fisiknya terjaga dan tidak menurun. "Jadi saat ada intruksi untuk latihan fisik saya tidak ada masalah," pungkas Spaso.

Baca Juga:

Disingkirkan Kitchee, Made Wirawan Sebut Persib Tak Beruntung

Ini Penyebab Persib Takluk dari Kitchee SC

Kalah 0-2, Langkah Persib di Piala AFC 2015 Terhenti

Video Populer

Foto Populer