Sukses


Pelatih Persibas Beberkan Rahasia Sukses di Piala Polda Jateng

Bola.com, Kediri - Tim promosi Divisi Utama, Persibas Banyumas, masih nyaman memuncaki Grup B Piala Polda Jateng. Dengan koleksi tiga poin, anak asuh Putut Wijanarko ini mengungguli dua tim tangguh, PSCS Cilacap dan Persip Pekalongan.

"Kuncinya kebersamaan. Ketika klub-klub lain sudah membubarkan diri, kami masih kumpul bersama dan berlatih. Saat turnamen ini digelar, kondisi fisik dan permainan anak-anak tetap terjaga," ujar Putut Wijanarko.

"Kami juga tak menambah pemain baru. Ini yang membuat kami lebih solid, karena komunikasi pemain di lapangan bagus," lanjut mantan gelandang Persebaya ini.

Di ajang ini, lanjut Putut, bisa saja dia minta ke pengurus untuk mendatangkan pilar baru. Seperti dilakukan PSCS yang merekrut Taryono dan Agus Supriyanto dari Cilegon United. Begitu pula langkah Persip yang merekrut stoper kawakan, Nova Arianto.

"Tapi saya lebih mengutamakan pemain lama yang sudah diputus kontrak. Kami telah lama berkumpul sejak pembentukan tim Divisi Utama lalu. Kasihan mereka kalau tak saya libatkan di turnamen ini. Saya ingin semua merasakan senang dan susah bersama," tutur Putut.

Baca Juga:

PSIS Menangi Derby Pantura di Piala Polda Jateng

Kalah dari Arema, Persis Siap Terjun di Piala Polda Jateng 2015

Achmad Kurniawan Belum Mau Pensiun di Arema Cronus

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer