Sukses


Kalah dari Arema, Persis Siap Terjun di Piala Polda Jateng 2015

Bola.com, Solo - Kekalahan tipis 1-2 yang dialami Persis Solo saat uji coba melawan Arema Cronus di Stadion Manahan Solo, Senin (25/5/2015), tak membuat kecewa pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo. Mantan arsitek Persik Kediri itu justru mengaku lebih optimistis mengarungi Turnamen Piala Polda Jateng 2015.

"Saya bangga dengan tim ini. Secara kualitas, anak-anak masih di bawah skuat Arema. Namun, mereka mampu menyulitkan tim setangguh Arema. Hal itu sudah cukup membahagiakan saya. Para pemain mampu menjalankan skema yang saya inginkan," kata Aris Budi.

Pada laga pembuka Turnamen Piala Polda Jateng nanti, Persis akan melawat ke markas Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Rabu (27/5). Aris berharap pasukannya bisa mencuri poin.

"Kalau melihat permainan saat melawan Arema, saya optimistis tim ini bisa bersaing di Piala Polda Jateng. Kami harus bisa dapat poin lawan Persijap. Sehingga kepercayaan pemain untuk laga berikutnya makin tinggi," ungkapnya.

Aris Budi mengungkapkan target awal timnya di Turnamen Piala Polda Jateng lolos ke semifinal. "Yang penting, anak-anak bisa menjaga konsistensi permainan," ucap Aris Budi.

Baca Juga :

Polda Jatim Beri Lampu Hijau Piala Trofeo Malang 2015

Klub-klub Divisi Utama Gelar Turnamen

BOPI Tak Beri Rekomendasi, Turnamen Pra Musim Batal Digelar

 

Video Populer

Foto Populer