Sukses


Ismed Sofyan Mudik Berburu Tarkam ke Aceh

Bola.com, Jakarta Kelanjutan kompetisi ISL 2015 masih tanda tanya seiring memanasnya konflik PSSI-Menpora. Gelandang sayap kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memilih mudik ke Aceh. Ia berencana berburu tarkam untuk mendapat pemasukan.

Persija klub tempat Ismed bernaung menghentikan aktivitas. Gaji pemain kelahiran 28 Agustus 1979 interval bulan Januari-April masih tersendat. Ismed dan rekan-rekannya belum sepakat dengan tawaran manajemen Tim Macan Kemayoran yang hanya bersedia membayar 25 persen dari total gaji awak tim.

Sembari menunggu kejelasan, Ismed pilih pulang ke Aceh pada Jumat (4/6). "Saya mudik ingin bertemu keluarga besar untuk bersilahturahmi menjelang bulan Ramadhan. Selain itu, saya juga berniat mencari turnamen-turnamen antarkampung tarkam buat pemasukan," ungkap Ismed.

Pemain yang memasuki masa pengujung kariernya mengaku terpukul dengan memanasnya konflik sepak bola Indonesia saat ini. "Karier profesional saya tidak lama lagi. Kalau kompetisi ISL berhenti seperti saat ini kesempatan bermain hilang setahun," ujar pemain yang menggunakan nomor punggung 14 itu.

Pilihan bermain tarkam menurut Ismed paling realistis. Sekalipun ia sadar kalau risiko bermain sepak bola bareng pemain amatir amat tinggi. "Saya coba hati-hati saat bermain di lapangan. Setidaknya kondisi fisik saya terjaga di saat tidak bermain di kompetisi resmi. Hitung-hitung cari keringat dan jaga kebugaran," kata Ismed.

Baca Juga:

[[FEATURE]: Aktivitas Penggawa Persija Saat ISL 2015 Terhenti](2245204 "")

Frustrasi dengan Persija, Kabayev-Vunk Pilih Mudik

Ini Alasan Greg Nwokolo Pilih Merumput di Thailand

 

 

Video Populer

Foto Populer