Sukses


Syamsul Chaeruddin: PSM, Tolong Bayar Tunggakan Uang Kontrak

Bola.com, Jakarta Kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin berharap manajemen merealisasikan janji membayar tunggakan uang muka kontrak sebesar 10 persen sebelum bulan Ramadhan. Uang hak memeras keringat di Tim Juku Eja dibutuhkan buat keperluan keluarga.

"Kebutuhan di bulan puasa kan sangat besar. Semoga janji mereka tidak meleset lagi," ujar Syamsul, Kamis (4/6).

Syamsul merujuk pembayaran gaji terakhir dari manajemen yang terlambat selama tiga pekan. "Para pemain memahami kesulitan manajemen. Tapi, dengan adanya janji ini kami bisa bernafas lega," ungkap eks gelandang timnas senior ini.

Harapan senada diungkap striker PSM, Abdul Rahman yang membutuhkan dana untuk membayar uang kuliah. Mahasiswa Fakultas Ekonomi UVRI Kendari akhir tahun ini akan menyelesaikan kuliahnya.

"Sisanya akan ditabung buat jaga-jaga, karena kita juga tahu kapan kompetisi digelar kembali," jelas Rahman.

Sebelumnya, Direktur Teknik PSM, Sumirlan mengaku manejemen sudah menyiapkan dana tidak kurang dari Rp 1 miliar untuk membayar panjar kontrak pemain yang tersisa sebesar 10 persen.

"Dananya sudah ada tinggal tunggu pencairan saja. Semoga pekan depan sudah bisa dibagikan ke pemain. Tenang kami tidak akan lari dari tanggung jawab," papar Sumirlan.

Baca Juga:

PSM: Bayar Gaji, Tim Libur, Silahkan Ikut Tarkam

Tak Ada Kompetisi, PSM Liburkan Pemain

Pelatih PSM Sudah Prediksi Turnamen Pra Musim Batal Digelar

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer