Sukses


Tak Ada Kompetisi, PSM Liburkan Pemain

Bola.com, Makassar - Sehari setelah Piala Liga resmi dibatalkan oleh PT Liga Indonesia, manajemen PSM Makassar memutuskan meliburkan seluruh pemain mulai Jumat (22/5) sampai batas waktu tidak ditentukan.

"Iya, kita minta pemain kembali ke rumah masing-masing dulu," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Menurut Sumirlan, manajemen meliburkan tim sampai ada kejelasan terkait kisruh sepakbola nasional. Langkah ini juga untuk menekan biaya operasional. "Lagipula untuk apa latihan kalau tidak ada kompetisi," papar eks kapten PSM ini.

Terkait wacana uji coba atau turnamen Piala Jusuf yang digagas kalangan suporter PSM, Sumirlan enggan berkomentar. "Kami akan merapatkan dulu terkait langkah apa yang kami ambil selanjutnya. Saya serahkan dewan komisaris untuk memutuskannya," urai Sumirlan.

Hal senada dikatakan Assegaf Razak, asisten pelatih PSM. "Tanpa ada kompetisi, situasi jadi serba sulit buat pemain dan pelatih. Pilihan meliburkan tim adalah langkah realistis," timpal Assegaf.

Namun, Assegaf enggan berkomentar soal kemungkinan pemain mengikuti turnamen antar kampung (tarkam) yang lagi marak di Makassar. "Saya no comment soal itu," kata eks striker PSM ini.

Baca Juga:

Pelatih PSM Sudah Prediksi Turnamen Pra Musim Batal Digelar

PSM Senang Satu Grup Dengan Persib di Piala Liga

Ilija Spasojevic Senang PT LI Gelar Turnamen Piala Liga

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer