Sukses


Ini Doa Kapten Persib Bandung di Hari Ulang Tahun ke-30

Bola.com, Bandung - Hari ini (Jumat, 5/6), kapten tim Persib Bandung, Atep genap berusia 30 tahun. Di hari jadinya itu keinginan Atep untuk bisa memperkuat timnas Indonesia harus tertunda atau bahkan batal lantaran adanya sanksi dari FIFA.

Gelandang Maung Bandung ini berharap di hari ulang tahunnya ini, pihak Kemenpora dan PSSI untuk mengambil langkah cepat agar persepakbolaan Indonesia kembali berjalan seperti biasa.

"Hari ini ulang tahun saya cukup menyedihkan, tadinya saya punya kebanggaan terpanggil lagi ke timnas, tapi gara-gara ada sanksi jadi tidak jelas begini. Saya berharap konflik Menpora dan PSSI segera berakhir demi kepentingan sepak bola nasional," ujar Atep.

Meski demikian pemilik nomor punggung 7 ini menyadari bahwa gagalnya membela timnas karena adanya sanksi FIFA. Rasa sedih dan kecewa tentu menerpa pemain asal Cianjur ini. Pasalnya, ia sangat berharap sekali bisa kembali mencicipi membela timnas senior Indonesia.

"Yang pasti sedih juga. Harapan saya ingin kembali membela timnas, tapi batal karena ada sanksi FIFA. Makanya saya sangat berharap sekali Menpora dan PSSI duduk bersama lagi mencari solusi terbaik agar sanksi FIFA bisa dicabut kembali. Tentu saya berharap masih diberi kesempatan membela timnas," ujarnya.

Memaknai usianya yang ke 30, pemain yang terbilang senior di tubuh Maung Bandung ini berharap karier sepak bolanya bisa semakin menarik dan lebih baik dari tahun kemarin. Walau dalam keadaan suasana sedih dengan kondisi sepak bola Indonesia, Atep mengaku melakukan perayaan kecil bersama istri tercintanya dan anaknya.

'Ada suprise juga dari istri dan anak. Saya juga berharap keluarga selalu diberi kebahagiaan dan kesehatan, dan tetap lancar dalam berkarier," ucapnya.

Baca juga :

Akan Pulang Ke Mali, Konate Janji Kembali Demi Persib Bandung

Persib Bandung Menang Tipis Atas New Radiant

Menang Tipis Atas New Radiant, Persib Bandung Lolos ke 16 Besar

Video Populer

Foto Populer