Sukses


Akan Pulang Ke Mali, Konate Janji Kembali Demi Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Gelandang impor tim Persib Bandung , Makan Konate berharap tetap bisa memperkuat tim berjulukan Maung Bandung meski saat ini keadaan persepakbolaan Indonesia sedang tidak menentu.

Ia pun mengaku belum terpikirkan untuk melanjutkan karier sepak bolanya di negara lain pascasanksi dari FIFA terhadap persepakbolaan Indonesia.

"Saya belum ada rencana bermain di negara lain. Saya masih senang di Persib. Di sini rasa kekeluargaannya sangat tinggi. Jadi saya masih berharap tetap di Persib. Semoga sanksi FIFA tidak lama," ujar Konate kepada Bola.com di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Rabu (3/6).

Konate sangat menyayangkan Indonesia mendapat sanksi dari FIFA. Pasalnya hal tersebut tidak bagus untuk persepakbolaan Indonesia, terutama para pemain.

"Sanksi dari FIFA tentu tidak bagus buat Indonesia, apalagi untuk pemain. Sayang sekali, di Indonesia ini banyak yang suka sepak bola," cetus Konate lagi.

Konate mengaku saat ini mengisi liburan dengan teman-temannya asal Mali, Abdoulaye Maiga. "Ya sekarang saya sama teman-teman suka jalan-jalan, kadang fitness dan jogging untuk menjaga kondisi," ujarnya.

Namun, usai melakukan pertemuan dengan manajemen Persib, Konate mengaku akan pulang ke Mali sambil menunggu kepastian kembali dari Persib.

"Setelah bertemu manajemen saya akan pulang ke Mali sambil liburan, mungkin selama bulan Ramadhan di Mali saja. Tapi saya berharap kompetisi Indonesia berjalan lagi dan saya akan kembali ke Persib," kata pemilik nomor punggung 10 ini.

Manajemen Persib Bandung berencana melakukan pertemuan internal dengan jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk membahas kelanjutan Persib ke depan. Namun, pertemuan internal tersebut belum jelas kapan akan dilakukan.

Baca Juga:

Penyerang Persib Galau Terkait Masa Depannya

Manajer Persib Minta KLB PSSI Kembali Digelar

Indonesia Disanksi, Pemain Persib Bebas Main Tarkam

Video Populer

Foto Populer