Sukses


Greg Nwokolo: Saya Bukan Pemain Persija Lagi

Bola.com, Jakarta Striker yang terakhir kali bermain untuk Persija Jakarta, Greg Nwokolo mengaku sudah menandatangani kontrak bersama klub Thailand, BEC Tero Sasana FC. Menurutnya sanksi FIFA yang diberikan kepada Indonesia tak bisa menghambatnya untuk meneruskan karier sebagai pesepak bola.

Turunnya sanksi dari FIFA terhadap Indonesia semakin jelas bahwa persepakbolaan Indonesia tidak jelas ke depannya. Dampaknya, para pemain pun menganggur dari kegiatan pertandingan resmi. Tak ingin berlama-lama berada dalam kondisi kebingungan, Greg mengaku sudah menandatangani kontrak bersama klub Thailand tersebut.

"Durasinya satu setengah musim. Saya akan main bulan Juli di putaran kedua Liga Thailand. Kontrak di sana jauh lebih baik dari di Indonesia. Saya harap bisa membantu BEC Tero karena mereka sedang berada di posisi 13," tutur pria berdarah Nigeria tersebut kepada Bola.com.

Pernyataan Greg ini seolah menepis pernyataan Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalomboboy beberapa hari sebelumnya. Dia menyebut kalau para pemain tidak bisa pindah ke luar negeri di tengah sanksi FIFA.

"PSSI sok tahu, mereka bilang tidak bisa. Padahal banyak cara untuk keluar negeri. Tidak mungkin saya menandatangani kontrak bersama BEC Tero jika saya tidak yakin 150 persen. Kenapa saya pindah ke Thailand? Dari tahun 2012 sepak bola mereka semakin bagus. Sedangkan di Indonesia, selalu saja ada masalah," tutup Greg.

Baca Juga: 

Greg: Sanksi FIFA Harus Bikin Menpora Sadar Diri

Irfan Bachdim: Semua Menderita Indonesia Disanksi FIFA

Curahan Hati 'Suster Ngesot' Soal Sanksi FIFA

Video Populer

Foto Populer