Sukses


Di-PHK Persib, Vladimir Vujovic Galau Berat

Bola.com, Bandung Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku cemas setelah manajemen Persib akan memutus kontrak pada akhir Juni ini. Kecemasan pemain asal Montenegro itu lantaran usianya bulan depan (23 Juli) sudah merasa tidak muda lagi, yakni 33 tahun. Sang stoper galau berat dengan masa depan sebagai pesepak bola.

Awalnya ia ingin menghabiskan karier sepak bolanya bersama tim berjulukan Maung Bandung. Namun, kekisruhan sepak bola Indonesia membuat niatannya itu menjadi buyar.

"Orang lain tidak tahu sampai kapan tubuh saya ini bisa bertahan. Saya berharap bisa sukses seperti musim lalu, tapi kadang tubuh ini tidak mendengar," curhat Vlado ke BolaSelasa (9/6).

Pemilik nomor punggung 3 ini memang kecewa dengan keputusan manajemen yang berencana membubarkan pada akhir Juni ini, namun ia maklum karena kondisi sepak bola Indonesia terhenti setelah ada pembekuan dan sanksi FIFA gara-gara kisruh Menpora dan PSSI.

"Keluarga saya sudah sangat nyaman di sini (Bandung), anak saya Luna juga sekolah di Bandung tapi kita mungkin harus pulang dulu setelah selesai dengan manajemen. Inilah hidup. Bagi saya sudah terbiasa dari kota ke kota lain dan dari negara ke negara lain. Tapi mungkin akan sulit beberapa bulan harus meninggalkan Persib dan Bandung," ujarnya.

Ia pun berharap Maung Bandung tetap solid dan berprestasi lagi, baik di kompetisi lokal maupun tingkat internasional level Asia. Vlado optimistis ke tubuh Persib akan banyak pemain yang datang dan pemain baik jika kompetisi kelak kembali bergulir.

Sebelumnya, Vlado sangat ingin memberikan kenangan yang indah dan manis kepada Persib jika ia meninggalkan tim pujaan warga Bandung dan Jawa Barat ini, walaupun musim 2014 lalu sudah memberikan yang terindah dengan meraih juara ISL 2014.

Baca Juga:

Gelandang Persib Minta Menpora Akhiri Kisruh Sepak Bola Nasional

Djanur Pasrah Skuat Persib Bandung Dibubarkan

Umuh Muchtar : Maaf, Akhir Juni Pemain Persib Putus Kontrak

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer