Sukses


"Persijap Masih Berpeluang Tembus Semifinal"

Bola.com, Jepara - Persijap Jepara menghadapi laga krusial di Derbi Pantura dalam ajang Piala Polda Jateng 2015. Mereka harus memenangkan pertandingan saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Grup A yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (10/6).

Kapten Anam Sahrul mengungkapkan kekalahan 0-1 dari Persis Solo di laga terakhir tak menutup harapan Persijap melaju ke semifinal. Hanya, mereka harus memenangkan dua laga terakhir. Namun, Persijap berharap Persis Solo tergelincir saat menghadapi PSIR Rembang.

Saat ini, Persijap baru memiliki tiga poin. Terpaut tiga angka dari Persis yang menduduki peringkat dua. Sementara, PSIS yang berada di puncak klasemen sudah lolos ke semifinal.

"Peluang Persijap masih ada. Hanya, kami harus bekerja keras. Di laga ini, kami menghadapi PSIS. Target kami harus memenangkan laga tersebut dengan harapan Persis kehilangan poin saat bertemu PSIR,” jelas Anam.

Dia optimistis bisa meraih tiga poin di Derbi Pantura ini. Apalagi, penampilan Persijap cukup konsisten meski selalu mengalami kekalahan pada tiga laga tandang.

"Penampilan tim cukup konsisten. Kami pun berani bermain terbuka di pertandingan tandang. Kami ingin mengusung misi membalas kekalahan di Semarang sekaligus menjaga peluang ke semifinal meski saya tak bisa tampil,” katanya.

Pelatih Anjar Jambore Widodo mengungkapkan Persijap terpaksa kehilangan Anam yang mengalami cedera. Namun, dia sudah menyiapkan pengganti Anam di derbi tersebut.

"Kondisi Anam dan M. Wahyu kurang bagus. Keduanya sudah merasakannya saat melawan Persis. Mereka mengalami cedera sehingga harus istirahat. Tapi dia bisa tampil saat melawan PSIR," jawab Anjar.

Baca Juga

Persis Buka Peluang ke Semifinal Piala Polda Jateng

Klub Hanya Bayar Pemain Per Laga di Piala Polda Jateng

Kinerja Wasit Puaskan Klub-klub Peserta Piala Polda Jateng

Video Populer

Foto Populer