Sukses


Ngabuburit Puasa 2015 ala Yandi Sofyan

Bola.com, Bandung - Bulan puasa tidak lepas dari kegiatan ngabuburit (menghabiskan waktu sambil menunggu Adzan Maghrib). Begitu juga dengan striker muda Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar. Di bulan puasa 2015 ini, ngabuburit sering dilakukan bersama dengan kakaknya, Zaenal Arief yang juga eks striker Persib.

Lalu apa yang dilakukan Yandi dalam menjalani ngabuburit? Bermain layangan dan mancing ikan adalah kegiatannya saat ngabuburit. "Ngabuburit paling bermain layangan di depan rumah atau kadang mancing sama si Abo (panggilan akrab Zaenal Arief)," ujar Yandi kepada Bola.com.

Kegiatan itu lanjut Yandi cukup sering dilakukan disaat bulan puasa sambil menunggu adzan maghrib. Selain itu, kumpul bersama keluarga menjadi hal yang menyenangkan bagi Yandi.

"Inilah hikmah bulan puasa, bisa kumpul sama keluarga besar dan keponakan-keponakan," lanjutnya sambil tersenyum.

Eks pemain Brisbane Roar, Australia ini pun tak lupa melakukan olahraga fitnes meski dalam keadaan puasa untuk sekedar menjaga kondisi fisiknya. Apalagi, saat ini tim Persib masih diliburkan karena kompetisi tertinggi di Tanah Air belum jelas kapan akan digulirkan kembali.

Apa menu favorit di bulan puasa 2015 ini? Dengan tegas pemain yang pernah memperkuat Arema ini menyatakan Sop Buntut yang menjadi makanan favoritnya. "Kemarin sahur juga makan sop buntut. Pokonya yang berkuah saja," jelasnya sambil tersenyum.

Baca juga:

Ini Aktivitas Pemain Persib Menjelang Bulan Puasa 2015

Mau Tahu Alasan Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib?

Bek Sayap Persib Bandung Buka Wisata Kuliner dalam Bus

Video Populer

Foto Populer