Sukses


Mau Tahu Alasan Vladimir Vujovic Tinggalkan Persib?

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic akhirnya resmi meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung pada Senin (15/6) sore. Pemain asal Montenegro itu mengaku telah menemui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adiwijaya di Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung.

Bahkan Vlado sapaan akrabnya mengaku telah melakukan tanda tangan pemutusan kontrak dihadapan Risha Adiwijaya. "Saya sudah bertemu dengan Pak Risha (Direktur PT PBB) dan banyak bicara. Intinya saya sudah resmi mundur dari Persib," ujar Vlado.

Ia terpaksa memutus kontrak lebih dulu karena kompetisi Indonesia tidak berjalan cukup lama. "Saya langsung pulang ke Montenegro karena di Indonesia tidak ada kompetisi. Latihan dengan klub pun tidak berjalan, saya pun aya tidak punya uang. Jadi lebih baik saya pulang saja," kata Vlado.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 3 ini menegaskan belum memiliki klub baru lagi. "Saya tidak bisa diam di sini tanpa ada kepastian. Sekalipun saya belum ada klub baru, saya harus pulang ke negara saya. Mungkin di sana saya mendapat informasi soal peluang bermain di tim lain," jelas Vujovic.

Sementara itu, Direktur PT PBB Risha Adiwijaya enggan menjelaskan soal pertemuanya dengan Vlado. "Saya tidak berwenang menjelaskan. Lebih baik tanyakan saja ke manajer atau pelatih. Memang tadi ketemu bicara banyak hal. Tapi kalau soal putus kontrak Vladimir jangan tanya saya," ujar Risha singkat.

Baca Juga:

Di-PHK Persib, Vladimir Vujovic Galau Berat

Demi Bobotoh, Pilar Persib Menyeberang ke Bintang Bandung

Saat Pemain Persib dan Persija Satu Tim di Turnamen Tarkam

Video Populer

Foto Populer