Sukses


Diterpa Isu Pengaturan Skor, Ini Kata Kiper Timnas U-23

Bola.com, Bandung - Kiper Timnas U-23 Muhammad Natshir Fadhil membantah kabar miring yang menyebut skuat Garuda Muda terlibat pengaturan skor saat tampil di SEA Games 2015. Isu pengaturan skor itu mengemuka setelah Timnas U-23 dipermak Thailand dan Vietnam denga skor identik 0-5.

Natshir mengaku dapat kabar miring tersebut begitu tiba bersama para pemain lainnya di bandara Soekarno-Hatta, 18 Juni lalu. Ia mengaku kaget saat mendengar kabar tersebut.

"Perasaannya kaget, kecewa, sedih, campur aduk semuanya. Apalagi, kami baru datang usai berjuang membela nama bangsa," kata kiper ketiga Persib Bandung ini.

"Saat dapat kabar itu, saya sangat kecewa," ia menambahkan.

Meski isu pengaturan skor masih terus mengemuka, pemain yang akrab disapa Deden percaya tudingan yang diberikan kepada dirinya dan rekan-rekan setim sama sekali tidak berdasar. "Saya yakin itu tidak benar," ucap kiper kedua Timnas U-23 ini.

Dugaan pengaturan skor pertandingan sepak bola Indonesia di ajang nasional dan internasional pertama kali dihembuskan oleh seseorang berinisial BS yang mengaku sebagai pelaku pengaturan skor.

BS yang didampingi oleh sejumlah lembaga bantuan hukum akhirnya melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri tentang adanya tindak pidana penyuapan yang berlangsung mulai tahun 2000-2015.

Baca juga :

Suara Evan Dimas soal Tuduhan Match Fixing di SEA Games

LBH Elsam-YCJR Tuduh Timnas U-23 Terlibat Pengaturan Skor, Bukti?

Rahmad Darmawan Bicara Soal Aji Santoso dan Timnas U-23

Aji Santoso Pelatih Spesialis Kalah Telak di Timnas?

Video Populer

Foto Populer