Sukses


Aji Santoso Ingin Garuda All Stars Maksimal di Sunrise of Java

Bola.com, Banyuwangi - Pelatih tim Garuda All Stars Aji Santoso menilai Sunrise of Java Cup 2015 sebagai ajang yang menantang dan menarik secara finansial. Ia pun bertekad membawa semua pemain supaya bisa meraih hasil maksimal di ajang yang akan digelar di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, pada 30 Juni - 5 Juli 2015 itu.

“Tidak ada lawan ringan di turnamen ini. Karena itu, kami bawa semua kekuatan yang kami miliki,” ujar Aji, kepada Bola.com, Senin (22/6/2015).

Mengenai hadiah turnamen yang totalnya bernilai Rp 1,5 miliar, Aji mengatakan, "Lumayan untuk tambahan buat pemain saat lebaran nanti. Semoga capaian tim ini bagus."

Selain diikuti oleh Garuda All Stars, Sunrise of Java 2015 akan diikuti juga oleh dua tim Indonesia Super League yang memiliki pemain-pemain top, yaitu Arema Cronus dan Bali United Pusam. Tim lainnya adalah tuan rumah Persewangi Banyuwangi. 

Arema, Bali United, dan Persewangi berpotensi memberikan perlawanan serius. Ketika tim lain membubarkan diri akibat sanksi pembekuan sepak bola Indonesia oleh FIFA, tiga tim tersebut tetap solid dan menjalankan agenda latihan, sehingga kondisi fisik dan performa mereka bisa disebut stabil. 

Garuda All Stars dijadwalkan berada di Surabaya pada 27 Juni 2015 dan akan menempati mes Persebaya Surabaya, di Jemursari, Surabaya. Garuda All Stars yang diperkuat pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2015 Singapura itu akan menjalani satu sesi latihan. Mereka akan bertolak ke Banyuwangi pada Selasa (28/6/2015). Laga perdana Garuda All Stars di ajang Sunrise of Java Cup adalah melawan Persewangi, pada 30 Juni 2015. 

Dari semua anggota Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2015 Singapura, hanya Ahmad Noviandani yang tak masuk skuad Garuda All Stars. Selama turnamen Sunrise of Java 2015, Ahmad akan bermain untuk Arema Cronus. Posisi Ahmad di Garuda All Stars akan diisi oleh pemain Persebaya U-21 Ferry.

“Semoga Ferry bisa menggantikan peran Dani. Karena di Garuda All Stars hanya ada Muchlis Hadi Ning dan Yandi Sofyan di depan,” ujar Aji.

Baca juga: 

Arema Cronus Pastikan Tampil di Sunrise of Java Cup 2015

Gaji Lancar Bikin Pemain Bali United Nyaman

Ofisial Timnas U-23 Bakal Laporkan Penyebar Isu Match Fixing

Video Populer

Foto Populer