Sukses


Wah, Dua Bintang Persib Bandung Bakal Dibajak Persewangi

Bola.com, Sidoarjo - Gelandang Persib Bandung, M. Taufiq tampaknya sangat berharap bisa menjadi pilihan Persewangi Banyuwangi saat tampil di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 yang akan digelar 30 Juni-5 Juli di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Ia pun dengan sabar menanti panggilan dari pelatih klub berjulukan Laskar Blambangan, Bagong Iswahyudi. Ada dua bintang Persib yang kemungkinan dibajak Persewangi.

Taufiq mengaku, dalam pembicaraan terakhir beberapa waktu lalu, Bagong meminta dirinya untuk bersiap-siap jika setiap saat dipanggil. “Belum ada kesepakatan antara saya dengan Persewangi, tapi saya sudah menyanggupinya,” terang Taufiq, yang telah diputus kontraknya oleh Persib beberapa pekan lalu.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 itu berjanji bakal tampil optimal jika terpilih menjadi penggawa Persewangi di turnamen dengan total hadiah Rp 1,5 miliar tersebut. “Saya dalam kondisi sangat baik. Saya yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Persewangi jika memang dipilih,” tuturnya.

Taufiq hingga kini rutin berlatih sendiri. Jika tidak ada agenda uji coba dengan Tim 81 FC, ia masih rutin latihan bersama klub internal Asosiasi PSSI Kota Surabaya, Fatahillah 234. Klub tersebut merupakan klub amatir yang telah membesarkan namanya hingga dipromosikan ke Persebaya senior beberapa tahun silam.

Jika ia terpilih, Taufiq bisa dipastikan menyisihkan rekan satu timnya di Persib dan Tim 81 FC, Hariono. Selain Hariono, nama Slamet Nurcahyo juga akan tersingkir. “Kalau urusan itu saya serahkan sepenuhnya pada manajemen Persewangi. Kalau boleh memilih, saya ingin main dengan Hariono dan Slamet sekaligus,” katanya.

Taufiq memang sedang dan pernah berada satu tim dengan Hariono maupun Slamet. Beberapa musim terakhir Hariono menjadi rekan satu tim Taufiq di Persib. Sementara itu, Slamet tampil bersamanya saat masih sama-sama berkostum Persebaya Surabaya.

Masalahnya, Taufiq tidak bisa memilih, karena manajemen Persewangi hanya merekomendasi Bagong untuk merekrut salah satu di antara ketiga pemain tersebut.

Baca Juga:

Tibo-Jupe Bermain Tarkam di Ciputat Diiringi Musik Dangdut

Pemain ISL Ramaikan Tarkam di Ciputat

Nova Zaenal: Bermain Tarkam Bahaya? Itu Anggapan Berlebihan

Kisah Getir Bintang ISL Bermain Tarkam di Ciputat (2)

Kisah Getir Bintang ISL Bermain Tarkam di Ciputat (3)

Video Populer

Foto Populer