Sukses


Biar Asap Dapur Ngebul, Tibo dan Okto Main Sinetron Madun

Bola.com, Jakarta Belum jelas kapan kompetisi ISL kembali digulirkan, Oktovianus Maniani (Okto) dan Titus Bonai (Tibo) mengisi waktu kosong jadi bintang sinetron Madun. Honor yang didapat dipakai buat menyambung hidup alias menjaga asap dapur ngebul.

Peran Oktovianus Maniani di sinetron Madun sebagai pelatih yang khusus didatangkan oleh tokoh orang kaya bernama Udin Nga Nga guna melatih tim anaknya Martin. Dalam peran tersebut, Okto memerankan tokoh dengan namanya sendiri yang berstatus mantan penggawa Timnas Indonesia.

"Awalnya canggung, tapi lama-lama saya menikmatinya," ujar Okto.

Gara-gara sibuk bermain sinetron awal bulan Juni ini Okto diberhentikan klubnya Pusamania Borneo FC. Namun, Octo tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, karena sejatinya tiga bulan aktivitas kompetisi terhenti imbas memanasnya konflik PSSI-Kemenpora.

Di sisi lain Titus Bonai belakangan ini baru ikut ambil bagian di sinetron Tendangan Si Madun. Alasannya kurang lebih sama dengan Okto. 

Semenjak klubnya Sriwijaya FC menghentikan aktivitas berlatih di Palembang, Tibo pilih tinggal di Jakarta. Keputusannya bertahan di ibu kota untuk mencari pemasukan buat keluarganya di Papua. Tibo beberapa kali tampil di turnamen sepak bola amatir antar kampung bersama bintang-bintang ISL lainnya yang sama-sama menganggur.

Baca Juga:

Manajemen Sriwijaya FC Tak Tahu Pemainnya Ikut Tarkam

Tibo-Jupe Bermain Tarkam di Ciputat Diiringi Musik Dangdut

Terlalu Sibuk Syuting, Okto Dicoret Tim Promosi ISL

 

 

 

Video Populer

Foto Populer