Sukses


Terlalu Sibuk Syuting, Okto Dicoret Tim Promosi ISL

Bola.com, Samarinda - Winger lincah Oktovianus Maniani harus menerima kenyataan pahit setelah kontraknya diputus oleh Pusamania Borneo FC (PBFC). Alasannya, manajemen tim promosi ISL merasa pemain berpostur mungil itu tidak loyal kepada klub karena terlalu sibuk syuting sinetron di Jakarta.

Selain Okto, manajemen PBFC juga mencoret Fandy Mochtar dan striker berpengalaman Saktiawan Sinaga. Ketiganya dicoret karena tidak datang ke Samarinda tanpa alasan yang jelas saat manajemen Pesut Etam melakukan pemanggilan kepada seluruh pemain.

Berbeda dengan Okto, hingga kini Fandy tidak memberikan kabar kepada manajemen terkait keberadaannya sedangkan Saktiawan terlambat sehari memenuhi panggilan dari manajemen untuk hadir di Kalimantan Timur.

"Ya betul, kami akan lepas mereka, ketiganya adalah Okto, Fandi sama Sakti," ucap Nabil Husein Said Amin, Presiden PBFC seperti dilansir situs resmi klub.

Indikasi Okto cs dilepas memang semakin kentara setelah ketiganya tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat  PBFC mengalahkan Bali United di Stadion Segiri Samarinda, pertengahan pekan lalu.

Baca juga :

Jalankan Kompetisi, Tim Transisi Masih Tunggu Sponsor

Dedi Kusnandar Siap Bersaing Memperebutkan Tempat di Timnas

Nasib PSSI Tak Akan Dibahas di Kongres Pemilihan Presiden FIFA

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer