Sukses


PSSI Tetap Gelar Rapat Komite Etik Bahas Sikap Djohar Arifin

Bola.com, Jakarta - PSSI tetap menggelar rapat Komite Etik sesuai jadwal  semula pada Kamis (2/7/2015). Rapat ini membahas sikap Djohar Arifin Husin yang melanggar statuta PSSI sebagai Anggota Dewan Kehormatan PSSI.

Diungkapkan Juru Bicara PSSI, Tommy Welly rapat Komite Etik itu akan tetap dilangsungkan meski Djohar sudah melayangkan surat pengunduran diri sebagai anggota Dewan Kehormatan PSSI pada Rabu (1/7/2015).

"PSSI sudah menerima surat pengunduran diri dari yang bersangkutan. Selanjutnya, kesekjenan PSSI mendorong surat pengunduran diri tersebut ke Rapat Komite Etik PSSI, besok sore," kata Towel saat dihubungi Bola.com.

"Tentu, semuanya akan dibahas. Apa keputusannya perlu memanggil yang bersangkutan nantinya? Semua tergantung pada Rapat Komite Etik, esok hari,” ia menambahkan.

Seperti diketahui, Djohar dinilai Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, masih menjabat sebagai Ketum PSSI saat ini. Selain itu, Djohar menerima penugasan serta bertanggung jawab menjalankan kompetisi dan turnamen oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Sikap Djohar Arifin Husin itu membuat berang PSSI. Federasi sepak bola Indonesia tersebut akan menggelar Rapat Komite Etik terkait sikap Djohar tersebut. Pasalnya, mantan Ketum PSSI periode 2011-2015 itu telah melanggar statuta PSSI sebagai Anggota Dewan Kehormatan.

Baca juga :

Djohar Arifin Husin Mundur dari Anggota Dewan Kehormatan PSSI

Djohar Akui Masih Ketua PSSI, Agum Gumelar : Saya Kecewa !

Djohar Mengaku Ketua Umum, PSSI Pilih Cuek Saja

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer