Sukses


Indra Sjafri Bikin Pamor Liga Ramadhan Makassar Kian Terangkat

Bola.com, Makassar - Herman Rante, Ketua Panpel Liga Ramadhan 2015, menyambut baik kedatangan Indra Sjafri di Makassar. Rencananya, eks pelatih timnas U-19 itu tiba di Kota Daeng, Kamis (2/7) pagi. Indra ke Makassar untuk memenuhi undangan klub amatir, Bina Marga FC. 

"Setelah pemain bintang ISL bermain di Liga Ramadhan, kehadiran coach Indra membuat pamor turnamen kami kian terangkat," ujar Herman kepada Bola.com, Rabu (1/7).

Sebelumnya, pemilik Bina Marga, Mustari Sumulle, memastikan kehadiran Indra untuk memberi masukan teknis buat timnya yang akan menghadapi WPK FC, Kamis (2/7) sore.

"Tapi, sebenarnya tujuan utama kami mendatangkan coach Indra adalah untuk memantau pemain muda Makassar, khususnya dari Bina Marga yang didominasi pemain U-21," papar Mustari.

Di sisi lain, Herman berharap kehadiran Indra bisa memotivasi pemain muda Makassar agar bisa kembali fokus ke sepak bola.

"Kisruh sepak bola nasional sempat meredupkan motivasi pemain usia muda di Makassar. Kami berharap dari ajang ini, coach Indra bisa mendapatkan pemain sesuai kriterianya," ungkap Herman, eks bek kiri PSM dan Persiba Balikpapan itu.

Mustari menambahkan, Indra hanya sehari di Makassar. "Coach Indra harus balik ke Bali, Jumat (3/7), karena dia punya kewajiban terhadap klubnya Bali United Pusam," jelas Mustari.

Baca Juga :

Liga Ramadhan Makassar: Tontonan Gratis Aksi Pemain ISL

Zulham Zamrun Sibuk Tarkam di Liga Ramadan dan Geber Motor

Latihan Pertama Arema di Bulan Ramadan Hanya Diikuti 13 Pemain

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer