Sukses


Nilmaizar : Saya Masih Pelatih Semen Padang, Bukan Porwil Sumbar!

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, bicara soal isu dirinya jadi juru taktik tim sepak bola Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) Sumatra Barat.

Informasi penunjukkan Nil disebut-sebut merupakan hasil rapat anggota Komite Eksekutif Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatra Barat beberapa waktu lalu. Ditunjuknya Nil sebagai pelatih sepak bola Sumbar dianggap bisa menjadi  momen baginya dalam mengisi waktu luang. Hal itu tak terlepas dari terhentinya kompetisi QNB League 2016.

Hanya, hingga saat ini Nilmaizar mengaku belum menerima surat keputusan penunjukkan dari Asprov PSSI Sumbar, sebab Exco masih menunggu restu dari Ketua Asprov PSSI, Toto Sudibyo.

Menanggapi hal itu putra Payakumbuh itu menegaskan hingga saat ini belum ada keputusan dari pihak mana pun menyangkut penunjukkan dirinya. "Saya tidak tahu dari mana informasinya, kalau ada penunjukkan resmi baru bisa saya tanggapi," ujar Nilmaizar ke Bola.com Kamis (2/7/2015).

Nil menyebut dirinya saat ini masih terikat kontrak dengan PT Kabau Sirah Semen Padang. Apalagi hingga sekarang tim belum dibubarkan. Itu artinya dirinya masih pelatih Semen Padang.

"Saya masih menunggu instruksi dari manajemen Semen Padang, karena saya masih terikat kontrak dengan klub," sambung Nil.

Nil menambahkan dengan  penghentian kompetisi ISL, beberapa waktu lalu manajemen telah melakukan pembicaraan dengan pemain, pelatih, dan manajer. Intinya seluruh perangkat yang ada diliburkan untuk sementara dan baru akan dipanggil kembali jika kompetisi kembali bergulir.

"Pemain akan kembali berkumpul tanggal 27 Juli. Kalau memang ada rencana kompetisi dilanjutkan, kami akan persiapkan tim. Kalau tidak kami serahkan ke manajemen," tutur mantan asisten pelatih Peter Huistra di timnas Indonesia, yang gagal tampil di Kualifikasi Piala Asia karena Indonesia kena sanksi FIFA itu.

Baca Juga:

Feature : Aktivitas Skuat Semen Padang Saat ISL 2015 Terhenti

Rudy Eka Priyambada, Pelatih Muda yang Hijrah ke Bahrain

Enggan Mudik, Andik Vermansah Bahagia di Selangor FA

 

Video Populer

Foto Populer