Sukses


Novan Setya : Yang Balapan Adik Saya, Bukan Saya

Bola.com, Padang - Bek sayap kiri, Semen Padang Novan Setya Sasongko menepis kabar yang menyebut dirinya mendadak jadi pebalap. Pemain kelahiran 29 November 1989 justru mengaku sedang belajar berbisnis.

"Enggak yang  ikut balap itu adik saya, terus saya unggah di instagram. Kok, tiba- tiba ada berita saya ikut balap,” ujar Novan kepada Bola.com, Kamis (2/7/2015).

Selain belajar berbisnis, Novan saat ini sedang fokus melakukan pemulihan lutut kanan pasca operasi, Maret lalu. Proses pemulihan itu juga dibarengi dengan latihan pribadi yang dilakukan Novan di kampung halamannya, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Sekarang kesibukanku hanya latihan ringan di rumah dan melakukan penguatan pada kaki," ujar bek kiri berdarah Bojonegoro tersebut.

Soal terhentinya kompetisi buntut pertikaian antara Kemenpora dan PSSI, Novan berharap kedua lembaga tidak mementingkan ego masing-masing namun berpikir bagaimana sepak bola Indonesia prespestasi disemua level umur.

"PSSI dan Menpora alangkah baiknya jangan memikirkan ego masing-masing. Harusnya sama- sama bikin sepak bola indonesia ke arah lebih baik lagi dari segi mana pun. Saya harap konflik ini secepatnya selesai dan liga kembali digelar," harap pemain Semen Padang ini.

Baca juga :

Foto-Foto Keceriaan Martunis yang Diundang Ronaldo ke Portugal

Enggan Mudik, Andik Vermansah Bahagia di Selangor FA

Cerita Dedi Gusmawan di Myanmar: Pilih Tak Puasa saat Bertanding

Video Populer

Foto Populer