Sukses


Komisaris PT PBB Bantah Persib Dibubarkan

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono membantah jika jajaran direksi perseroan yang mengelola klub Persib Bandung telah melakukan rapat internal dalam pemutusan kontrak seluruh awak Tim Maung Bandung.

Kuswara menegaskan jika Tim Pangeran Biru tidak dibubarkan, melainkan hanya diistirahatkan sementara karena pelaksanaan  kompetisi sepak bola di Tanah Air serba gelap.

"Saat ini manajemen masih menunggu kelanjutan pelaksanaan kompetisi. Jika dalam waktu dekat ada kejelasan manajemen akan segera melakukan komunikasi dengan para pemain dan ofisial," ujar Kuswara.

Ia meluruskan bahwa yang terjadi rencana pembubaran tim hanya komunikasi internal PT PBB. Pada kenyataannya petinggi Maung Bandung masih memberikan perhatian maksimal ke seluruh penggawa Persib. Mereka mendapat bayaran gaji gaji hingga bulan Mei.

"Perusahaan telah memberi apresiasi dan perhatian kepada para pemain yang kaitannya gaji seperti yang sudah disampaikan di tempat pak Umuh beberapa waktu lalu," ujar Kuswara ke Bola.com di Bandung.

Dikatakan Kuswara, akan ada pembicaraan khusus terkait masa depan tim yang melibarkan pihak perusahaan dan pemain-ofisial.

"Jadi sambil menunggu kompetisi berjalan para pemain dipersilakan untuk beristirahat dulu, kalau ada pertandingan apapun bentuknya akan kami beritahu lebih lanjut. Para pemain tidak perlu khawatir karena kami masih memikirkan untuk para pemain ke depannya. Manajer tim Pak Umuh Muchtar sudah kontak saya untuk memperjelas hal itu. Intinya kita nyambung dan selalu berkomunikasi," ujar Kuswara.

Berbeda dengan Kuswara, Dirut PT PBB, Risha Adi Wijaya sebelumnya menegaskan bahwa seluruh skuat Persib telah diputus kontrak per 15 Mei lalu karena PT Liga Indonesia telah mengirim surat bahwa kompetisi ISL 2015 telah dinyatakan selesai pada 2 Mei.

Namun, Risha berharap para pemain Persib bisa gabung kembali jika seandainya Persib ikut sebuah turnamen atau kompetisi resmi di Tanah Air kembali bergulir.

Baca Juga:

Persib Kangen-kangenan di Kediaman Umuh Muchtar

Bek Persib Satu Ini Pilih Jadi Penjaga Toko Olah Raga

Umuh Muchtar Kecewa PT PBB Bubarkan Persib

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer