Sukses


Skuat Persib Ternyata Sudah Diputus Kontrak Per 15 Mei 2015

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya, memberikan pernyataan cukup mengejutkan. Seluruh skuat Persib Bandung ternyata sudah diputus kontrak per 15 Mei 2015.

Risha mengungkapkan keputusan itu berdasarkan rapat internal yang dilakukan jajaran direksi PT PBB. Pasalnya, PT Liga Indonesia telah memberikan surat bahwa kompetisi ISL 2015 berakhir 2 Mei 2015.

"Dengan surat yang diberikan oleh PT Liga akhirnya kami putuskan, memutus kontrak pemain per 15 Mei. Tapi, apabila nanti ada kompetisi atau turnamen, semua pemain akan dipanggil kembali dengan kontrak baru," ujar Risha, Rabu (1/7), di Bandung.

Bila ada turnamen, lanjut Risha, kemungkinan para pemain yang dipanggil dikontrak dengan sistem per satu pertandingan atau tergantung berapa lama turnamen berlangsung.

"Kalau seandainya turnamennya selama empat bulan, kami akan mengontrak mereka empat bulan, sambil menunggu kejelasan kapan mulai kompetisi ISL 2016," kata Risha.

Risha berharap seluruh skuat Persib bersedia bergabung kembali jika memang Persib akan mengikuti suatu turnamen. Saat ini Persib belum memutuskan akan mengikuti turnamen apapun.

"Kami juga sudah perhitungkan dan bicarakan soal regulasi kontrak jika ada turnamen dan kami upayakan ada tambahan dalam bentuk bonus kepada pemain-pemain yang telah berjasa kepada kami," ujar Risha.

Di sisi lain, pada medio Juni lalu, Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan Tim Maung Bandung tidak dibubarkan melainkan hanya diistirahatkan sembari menanti penyelesaian konflik PSSI - Kemenpora.

Baca Juga :

Pemain Persib Ditawari Trial ke Jepang dan Hong Kong

Eks Persib 90-an Silaturahmi dan Cari Keringat di Liga Ngabuburit

Ini Aktivitas Pemain Persib Menjelang Bulan Puasa 2015

Video Populer

Foto Populer