Sukses


Persib Bubar, Pembantu Umum Ikut Kena Imbasnya

Bola.com, Bandung - Kepedihan setelah diputus kontrak bukan hanya melanda pemain dan tim pelatih Persib Bandung.  Zulkarnain, pembantu umum yang sudah mengabdi selama 14 tahun juga merasakan nasib serupa, diputus kontrak seiring terhentinya kompetisi di tanah air.

Pahit manis sudah dirasakan pria yang akrab disapa Ajun yang setia melayani para penggawa tim Pangeran Biru. Ia menjalani profesi pembantu umum sejak Persib ditangani pelatih asal Polandia, Andrejz Sledzianowski hingga akhirnya diputus kontrak di era kepelatihan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Kalau kompetisi tidak jalan juga, saya paling kembali lagi melatih anak-anak di salah satu SSB yang ada di Bandung. Saya akan menurunkan ilmu kepelatihan yang selama ini saya lihat dari pelatih-pelatih Persib,” ucapnya.

“Apalagi saya sudah 14 tahun, mungkin sudah saatnya membagi ilmu kepada anak-anak muda yang ingin berkarir di sepak bola.”

Meski sudah diputus kontrak, Ajun ini tetap tinggal di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Ini karena ia harus menjaga barang-barang para mantan pemain yang masih ada di mes sesuai arahan manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Kalau suatu saat ada pemain yang minta mendadak mau mengambil atau minta dikirim lewat paket, saya tidak akan terlalu repot," ia mengungkapkan.

Terakhir, Ajun berharap  kompetisi tertinggi di Indonesia cepat bergulir kembali. Pasalnya lanjut Ajun kondisi ini sangat menyedihkan bagi semua orang yang terlibat dalam sepak bola. "Saya bisa merasakan sendiri. Semoga Menpora dan PSSI cepat ada solusi," harapnya.

Baca juga :

Umuh Muchtar Kecewa PT PBB Bubarkan Persib

Bek Persib Satu Ini Pilih Jadi Penjaga Toko Olah Raga

Persib Kangen-kangenan di Kediaman Umuh Muchtar

Video Populer

Foto Populer