Sukses


Bali United Kedatangan Tamu saat Latihan, Siapa Dia?

Bola.com, Legian - Pemain asing yang batal memperkuat Bali United Pusam akibat cedera Daewon Ha menyambangi latihan tim Gelora Trisakti, Legian, Sabtu (4/7/2015). Pemain impor asal Korea Selatan itu datang ke Bali bukan untuk menjalani latihan melainkan mengemasi barang-barangnya yang tertinggal.

Mantan bek Barito Putera itu memang belum sempat mengepaki barang saat pulang ke Korsel untuk melakukan operasi akibat robek ligamen lutut. Cedera itu memaksa Daewon harus absen selama 6-8 bulan.

"Ya, tadi Daewon ke sini. Dia ke Bali untuk mengambil koper dan barangnya yang tertinggal," ucap Indra Sjafri, pelatih Bali United kepada Bola.com.

Selain mengambil barang-barang yang masih tertinggal di Bali, Indra mengungkapkan Daewon datang untuk berpamitan dengan rekan setimnya dan juga manajemen Bali United. “Dia juga tadi pamitan dengan teman satu tim dan manajemen,” ucap mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia itu.

Sementara itu, Daewon saat berbincang dengan Bola.com, Daewon mengatakan dirinya sengaja datang saat pemain Bali United latihan untuk berpamitan.

"Kalau latihan semua kan kumpul. Dari pemain, pelatih sampai manajemen," ucap Daewon.

Baca juga :

Wawancara Indra Sjafri: Tidak Etis Mengoreksi Pelatih Lain

Indra Sjafri Nikmati Jalankan Ibadah Puasa di Bali

Bos Borneo FC Bentuk Tim Ratusan Juta demi Liga Tarkam

Video Populer

Foto Populer