Sukses


Apa Kata Bayu Gatra Soal Batalnya Turnamen di Banyuwangi?

Bola.com, Jakarta Gagal terlaksananya turnamen Sunrise of Java Cup 2015, tidak membuat bintang muda Bali United Pusam, Bayu Gatra  kecewa. Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U-23 di Sea Games Myanmar 2013 lalu, mengaku akan kembali menjalani aktivitas rutin bersama klubnya sembari menanti kejelasan pelaksanaan kompetisi ISL yang masih tanda tanya imbas konflik PSSI-Kemenpora.

"Saya bersama klub masih menjalankan latihan keseharian seperti, latihan kerja sama tim, latihan fisik, dan latihan teknik  bersama Bali United setiap harinya," kata pemain berusia 23 tahun tersebut saat dihubungi melalui saluran telepon oleh Bola.com di Banyuwangi, Selasa (30/6/2015).
 
Selain mengikuti progam latihan, aktifitas lainnya dari pemain berumur 23 tahun tersebut yaitu, menyambut datangnya bulan Ramadhan. "Saya saat ini ingin beribadah secara total mumpung bulan Ramadhan," ungkap gelandang sayap yang kelahiran 12 November 1991
 
Di sisi lain, Bayu mengungkapkan kiat-kiat khususnya dalam menjaga kebugaran tubuh saat melakoni progam latihan di bulan Ramadhan.
 
"Seusai beribadah, saya tidur ssecukupnya. Pada pagi harinya menjelang siang saya melakukan jogging ringan setelah itu sorenya mengikuti progam latihan bersama klub," ujar Bayu.
 
Bayu Gatra berencana mudik ke kampung halamannya saat Lebaran nanti. "Tapi saya tentu harus koordinasi dengan tim pelatih, karena mereka yang menyusun program latihan selama sebulan ke depan," ujar Bayu.
 
Baca Juga:
 
 
 
 
 

Video Populer

Foto Populer