Sukses


Donasi Lagu Yayasan Persija Muda buat Alfin Tuasalamony

Bola.com, Jakarta - Yayasan Persija Muda yang digawangi klub-klub anggota Persija Jakarta melakukan gebrakan dengan merilis lagu Satu Untuk Jakarta. Lagu yang resmi dirilis pada 1 Juli 2015  merupakan gawean kerja sama Plus Digital dengan Yayasan Persija Muda.

Lagu Satu Untuk Jakarta dinyanyikan grup band Jakarta Satu Project (JSP). Mereka membuat album "Tribute To Persija, Tribute To Jacatra." Setiap RBT (Ring Back Tone) yang diunduh dari lagu yang bertema Tim Macan Kemayoran sejak tanggal 1 Juli 2015, ada profit yang masuk kas Yayasan Persija.

Kolaborasi pembuatan lagu-lagu dengan melibatkan JSP akan digeber secara kontinu, dengan harapan Persija memiliki memiliki lagu-lagu yang bertemakan pembangkit semangat.

"Insya Allah, program-program kreatif lainnya akan terus digagas dan digulirkan. Dana yang dihasilkan digunakan untuk kebutuhan Persija dan terutama untuk mewujudkan Elite Football Academy, sebagai satelit pembinaan sepak bola usia dini sepak bola di Jakarta,” tutur Kuseri Hafsari, Ketua Yayasan Persija Muda.

Menariknya hasil penjualan RBT, selain untuk membantu pendanaan kompetisi usia muda yang digelar klub-klub anggota Persija juga akan didonasikan ke Alfin Tuasalamony.

“Sesuai kesepakatan dengan produser, maka profit yang kami terima kali ini akan didonasikan untuk punggawa Persija, Alfin Tuasalamony  yang saat ini sedang dalam proses recovery patah kaki kiri karena kecelakaan yang dialaminya. Semoga bisa membantu Alfin, yang merupakan pemain muda potensial," ujar Kuseri.

Baca Juga:

Kantor Kosong, Persija Mati Suri?

Soal Alfin Tuasalamony, Ismed Sofyan Sayangkan Sikap Persija

Siapa Mau Bantu Pengobatan Bintang Persija, Alfin Tuasalamony? 

 

Video Populer

Foto Populer