Sukses


Yandi : "Martunis, Jangan Sia-siakan Kesempatan di Sporting !"

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung di ISL 2014, Yandi Sofyan Munawar, mengaku bangga dengan keberhasilan Martunis masuk ke Akademi Sporting Cluber de Portugal, tempat bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menimba ilmu sepak bola kala masih muda.

Menurut Yandi, masuknya Martunis ke akademi sepak bola di Lisbon, Portugal tersebut, menjadi kesempatan bagus buat Martunis.

"Saya rasa itu kesempatan bagus untuk mengembangkan bakat yang dimiliki Martunis. Semoga dia cepat beradaptasi dengan gaya sepak bola Eropa dan berharap sukses di sana (Portugal)," ujar Yandi kepada Bola.com, Minggu (5/7/2015).

Adik kandung dari Zaenal Arief ini berharap Martunis tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Apalagi, lanjut Yandi, dia merupakan satu-satunya pemain Indonesia yang mendapat restu dari Presiden Sporting untuk menimba ilmu di akademinya. Kesempatan yang bisa jadi akan sulit terulang.

"Semoga dia sukses dan menjadi pemain sepak bola masa depan untuk Indonesia. Itu harapan saya," ucap striker Garuda Muda di SEA Games 2015 Singapura ini.

Martunis, korban selamat dari bencana tsunami yang berpusat di Samudera India pada 2004, jadi pusat perhatian setelah diperkenalkan secara resmi jadi salah satu anak didik di Akademi Sporting pada Rabu (1/7/2015).

Baca Juga :

Ngabuburit Puasa 2015 ala Yandi Sofyan

Martunis Balik ke Indonesia pada 2018?

Martunis Sudah Tahu Sejak Lama Akan Gabung Sporting

 

Video Populer

Foto Populer