Sukses


Tim Transisi Klaim Kantungi Izin Polisi buat Piala Kemerdekaan

Bola.com, Jakarta - Anggota Tim Transisi Kelompok Kerja Bidang Komunikasi, Ceppy T. Wartono menegaskan, pihak kepolisian sudah memberikan izin digelarnya turnamen Piala Kemerdekaan. Sehingga setiap pertandingan di turnamen gagasan Tim Transisi bentukan Menpora, Imam Nahrawi, tersebut tak akan menemui badai halangan.

"Izin semuanya sudah di dapat dari Kapolri. Pada 1 Agustus 2015 Piala Kemerdekaan siap kick-off," kata Ceppy saat dihubungi Bola.com, di Jakarta, Senun (6/7/2015).

Selain itu, Ceppy menegaskan, persiapan digelarnya Piala Kemerdekaan sudah masuk ke tahap paling akhir atau finalisasi terkait sponsor. "Pihak sponsor menunggu finalisasi jumlah klub peserta dari kami. Hal ini berkaitan dengan anggaran. Besaran dana yang diminta akan kami sesuaikan dengan jumlah klub dan hak siar televisi," tegas Ceppy.

Seperti diketahui, Tim Transisi Kemenpora telah menyatakan akan menggelar turnamen Piala Kemerdekaan mulai tanggal 1-15 Agustus 2015. Di tahap awal, sebanyak 18 klub Divisi Utama disebut menjadi calon peserta event gagasan Tim Transisi bentukan Menpora tersebut.

Memasuki tiga minggu sebelum kick-off, Tim Transisi Kemenpora mengumumkan akan ada tiga klub tambahan yang akan berpartisipasi dalam turnamen Piala Kemerdekaan. Ketiga klub itu antara lain: PSIS Semarang, Persis Solo, dan Persiba Bantul.

Sesuai rencana awal format babak penyisihan Piala Kemerdekaan akan terbagi dalam tiga grup regional wilayah.

Baca Juga :

Klaim Anti Match Fixing, Piala Kemerdekaan Gandeng KPK

Menpora Gelar Piala Kemerdekaan, Ini Kata Mantan Penggawa Timnas

Ini Alasan PSS Sleman Mundur dari Piala Kemerdekaan

    Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

    Video Populer

    Foto Populer