Sukses


Pembahasan Tunggakan Gaji Persija Tunggu Piala Indonesia Satu

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta belum menetapkan agenda pertemuan dengan pemain dalam waktu dekat. Menurut pengakuan Wakil Presiden Persija, Asher Ismaret Siregar, pihaknya masih menunggu perkembangan turnamen Piala Indonesia Satu yang rencananya akan bergulir 15 Agustus.

Sampai saat ini kepastian Persija ikut Piala Indonesia Satu masih menjadi tanda tanya meski manajemen telah memastikan ambil bagian dalam turnamen yang digagas Mahaka Sports & Entertainment itu. Pasalnya, manajemen masih terbentur dengan persoalan tunggakan gaji.

Seperti diketahui, gaji pemain Persija selama empat bulan belum dibayar oleh manajemen. Untuk ikut di turnamen Piala Indonesia Satu, pemain Persija seperti Ismed Sofyan dan pelatih Rahmad Darmawan memberi syarat kepada manajemen agar melunasi terlebih dahulu tunggakan gaji.

“Belum (rencana pertemuan dengan pemain untuk membahas pelunasan gaji). Kami masih tunggu turnamen sampai sudah ada konfirmasi. Tanggal 15 Juli 2015,” kata Asher lewat pesan singkat kepada Bola.com.

Hingga hari ini ada 12 klub yang mengonfirmasi ikut serta dalam turnamen ini, termasuk Persija. Selain Macan Kemayoran, 11 tim lain adalah Arema Cronus, Bali United Pusam, Gresik United, PSM Makassar, Persipasi Bandung Raya, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persiram Raja Ampat, Barito Putera, Mitra Kukar, dan Persib Bandung.

Empat tim yakni Bali United, Persib, Arema, dan PSM akan bertindak sebagai tuan rumah pada fase grup turnamen Piala Indonesia Satu.

Baca juga :

Sebanyak 12 Klub ISL Pastikan Berlaga di Piala Indonesia Satu

Empat Klub Jadi Tuan Rumah Piala Indonesia Satu, Ini Alasannya

Kapan Persija Bayar Gaji Pemain? Masih Gelap!

Video Populer

Foto Populer