Sukses


Dua Makanan Favorit ala Rahmad Darmawan Saat Lebaran

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, punya menu wajib yang kudu disajikan istri tercinta saat hari raya Idul Fitri. RD mengaku lidahnya terasa 'gatal' jika tidak mencicipi makanan kesukaannya.

Ada dua makanan favorit Rahmad Darmawan, yakni: rujak dan kacang. "Wah, bisa cemberut kalau sampai sehari enggak menikmati rujak dan kacang," ujar Dinda Etty Yuliawati, istri Rahmad saat berjumpa Bola.com dalam suatu kesempatan.

Dua makanan ini sebenarnya tak hanya disajikan pada saat Lebaran saja, tapi juga hari-hari biasa. "Selalu tersedia di mobil saya. Istri saya tidak kesulitan meracik rujak karena kebetulan buah-buahnya diambil dari kebun rumah kami. Kalau kacang relatif mudah didapat di toko-toko sekitar rumah," ujar Rahmad.

Pada Lebaran tahun 2015, arsitek yang akrab disapa dengan sebutan RD itu mengaku tidak mudik ke kampung halamannya di Bandar Lampung. Ia akan lebih banyak menikmati kebersamaan dengan keluarga di rumahnya di kawasan Karawaci, Tangerang.

"Ibunda saya baru-baru ini meninggal dunia. Tidak ada keluarga lagi di sana. Kakak saya pun rata-rata menetap di Jakarta. Silaturahmi bisa dilakukan dengan mudah karena jarak tempat tinggal di antara kami relatif dekat," ujar Rahmad.

Rahmad beserta keluarganya kemungkinan mampir di kediaman kedua mereka di kawasan Lembang, Bandung. "Sejak bulan Puasa saya sering menyepi di sana. Udaranya segar bagus buat refreshing otak. Di saat kompetisi terhenti, saya lebih banyak menghabiskan waktu bareng anak dan istri," ujar pelatih kelahiran 28 November 1966 itu.

Baca Juga:

Rahmad Darmawan Bicara Soal Aji Santoso dan Timnas U-23

Sialnya, Persija Batal jadi Lawan AS Roma

Minta Jangan Ada Banding, RD: "Semua Sudah Sulit"

 

 

 

Video Populer

Foto Populer