Sukses


Persebaya Ingin Kompetisi Musim Depan Mulai dari Awal

Bola.com, Surabaya - Rencana PSSI memutar kompetisi ISL dan Divisi Utama 2015/2016 pada Oktober direspon oleh Persebaya Surabaya. Dari sudut pandang tim Bajul Ijo, ada baiknya kompetisi ISL mulai sejak awal ketimbang melanjutkan kompetisi yang terhenti pada April lalu.

“Banyak klub yang sudah terlanjur memutus kontraknya. Jadi, semua harus kembali ke nol. Musim kompetisi juga sudah berganti, jadi kompetisi nanti benar-benar baru,” kata Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Persebaya.

Meski tak terucap, alasan lainnya, bisa jadi karena ada rencana Persebaya untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Maklum, tak sedikit pemain yang menyatakan keinginannya bergabung dengan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut. 

“Memang ada beberapa pemain yang ingin merapat ke Persebaya. Ada sekitar empat pemain lokal dan dua pemain asing,” tutur Rahmad.

Namun ia enggan menyebutkan nama-nama pemain itu karena tak ingin dicomot lebih dulu oleh klub lain. Persebaya sendiri akan merombak timnya di musim baru nanti

Hanya saja bukan berarti Persebaya tak percaya diri dengan skuad yang ada jika harus meneruskan kompetisi yang terhenti pada April lalu. "Tim kami musim lalu tidak buruk. Buktinya kami bisa menjuara turnamen segitiga di Ciamis," terangnya.

Baca juga :

Liga Dihentikan, Pemain Persebaya Ramai-ramai Main Tarkam

Pelatih Persebaya Nilai Kiprah Pemainnya di SEA Games 2015

Penyerang Asing Persebaya Kepincut Main Tarkam

Video Populer

Foto Populer