Sukses


Osas Saha Bikin Madiun Putra Puyeng

Bola.com, Madiun - Manajemen Madiun Putra FC (MPFC) dibikin pusing Osas Marvelous Ikpefua Saha. Eks juru gedor Semen Padang itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk membela klub berjuluk Blue Force itu di ajang Piala Kemerdekaan. 

Namun, belakangan tersiar kabar pemain yang terakhir kali berbaju Perseru Serui ini diisukan sedang ditunggu kedatangannya di Tuban oleh pengurus Persatu.

"Bagaimana ini? Ketika di Jakarta lalu kami sudah sepakat Osas Saha akan bergabung dengan kami. Satu paket dengan pelatih Dino Safriyanto. Tapi, kok sekarang ada kabar dia akan ke Tuban?" ucap Harminto, Waketum MPFC yang negosiasi langsung di Jakarta saat acara workshop yang digelar Tim Transisi lalu.

Gara-gara kesimpangsiuran ini, Harminto akan mencoba menghubungi Dino Safriyanto, yang jadi penghubung dengan Osas Saha.

"Kami harus segera tahu duduk persoalannya karena kami harus secepatnya dapat kabar. Jika dia tak jadi main di Madiun, kami bisa cepat cari penggantinya. Padahal dia juga sudah sepakat soal nilai kompensasi selama tampil di Piala Kemerdekaan nanti," ungkap Harminto.

Ketika negosiasi lalu, Osas Saha mau bergabung dengan MPFC bila dikontrak satu paket dengan Dino Safriyanto. Menariknya, jika pun batal, MPFC akan tetap bisa "bertemu" dengan Osas Saha karena mereka satu grup dengan Persatu.

Kedua tim ditambah Persekap Kota Pasuruan, Persepam Madura Utama, Persebo Bondowoso, dan PSS Sleman tergabung di Grup D Piala Kemerdekaan. Grup ini akan memainkan pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, mulai 2 Agustus 2015.

Baca Juga :

Madiun Putra Ngotot Datangkan Osas Saha buat Piala Kemerdekaan

Osas Saha Laris, Diincar Madiun Putra FC Kini Dibidik Persatu

Tampil di Piala Kemerdekaan, Persinga Pinjam Pemain Sayap PSIS

 

Video Populer

Foto Populer