Sukses


PSS Tunjuk Pelatih Baru, 'Suster Ngesot' Kembali jadi Pemain

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akhirnya mendapatkan pelatih baru. Sempat ditangani pelatih sementara, Nova Arianto, PSS resmi menunjuk pelatih Didik Listyantara untuk menangani tim yang akan tampil di Piala Kemerdekaan.

Menurut rencana, Didik sudah terjun langsung menangani tim pada Jumat (24/7). Mantan pelatih Persis Solo ini juga akan menyeleksi pemain yang direkomendasikan Nova sebagai pelatih sementara.

Usai menetapkan Didik sebagai pelatih, PSS mulai menyusun skuat. Manajer Haru Setiawan berharap skuat PSS mampu bersaing di Piala Kemerdekaan. Apalagi, turnamen ini juga menjadi ajang persiapan tim sebelum tampil di kompetisi Divisi Utama yanbg digelar PT Liga Indonesia.

“Harapannya, tim bisa bersaing di Piala Kemerdekaan. Kami sudah melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain. Beberapa di antaranya pernah bermain di kasta tertinggi, di Indonesia Super League,” kata Haru.

Nova yang menjadi pelatih sementara akan kembali berstatus sebagai pemain belakang. Manajemen juga melakukan negosiasi dengan Slamet Nurcahyo yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya, Busari, Rossy Noprihanis, dan M. Rifky.

Sementara, kiper Wahyu Tri Nugroho batal bergabung meski sempat membela PSS dalam laga uji coba. Begitu pula T.A Musafri yang dikabarkan memilih Persepam.

“Tak masalah bila mereka tak bisa bergabung. Ada beberapa pemain yang kami bidik. Kami juga mempertahankan sebagian besar pemain lama. Meski waktu persiapan pendek, saya optimistis skuat terbentuk. Tim juga diagendakan melakoni satu uji coba sebelum tampil di Piala Kemerdekaan,” tukasnya. 

Baca juga :

Tak Mau Salah Langkah, PSS Cermati Tawaran Ikut Piala Kemerdekaan

Ikut Piala Kemerdekaan, Persepam Tidak Takut Disanksi PSSI

PSSI Pertanyakan Sumber Dana Piala Kemerdekaan

Video Populer

Foto Populer