Sukses


Match Fee Sebelum Pertandingan Bikin Arema Cronus Tampil Garang

Bola.com, Banyuwangi - Arema Cronus menuntaskan rasa penasaran mereka dengan membekuk Bali United Pusam (BUP). Hal itu terjadi dalam ajang Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi Kamis sore (30/7). Arema menang dengan skor 2-1.
 
Tiga gol itu semua lahir di babak kedua. Ahmad Nufiandani dan Cristian Gonzales lebih dulu membobol gawang BUP menit 46 dan 57. Sedangkan BUP memperkecil skor menit 64 dengan eksekusi penalti Lerby Eliandry.
 
General Manager Arema Cronus Rudy Widodo mengaku lega dengan hasil ini. Sebab, di dua pertemuan terakhir Arema hanya bermain imbang di Bali dan kalah di Malang.
 
"Kondisi tim saat ini memang minim pemain dan persiapan. Tapi secara permainan dan mental tanding lebih baik," katanya.
 
Rudy pun memberikan bocoran kalau timnya menang lawan Bali karena sudah memberikan match fee atau uang tampil kepada pemain sebelum pertandingan.
 
"Sedangkan waktu kalah di Malang, kami bilang kepada pemain kalau besarnya uang tampil tergantung dari jumlah penonton. Ternyata stadion sepi dan pemain jadi lemas," lanjut dia.
 
Sebenarnya dalam pertandingan SoJC, Arema sempat keteteran menghadapi permainan BUP. Karena dari segi persiapan dan kelengkapan pemain, Arema sudah kalah.
 
Tapi semangat juang Ahmad Bustomi dkk. bisa mematahkan gempuran Serdadu Tridatu pada laga pertama mereka di Sunrise of Java Cup 2015. Demi mempertahankan skor 2-1, lima pemain Arema mau habis-habisan hingga mengalami kram. Seperti Sunarto, Hendro Siswanto, Feri Aman Saragih, Ahmad Bustomi dan Achmad Kurniawan. 
 
"Ini bukti pemain berjuang keras di lapangan. Mereka tidak mau dipermalukan lawan," kata Suharno, pelatih Arema.
 
Baca juga :

Video Populer

Foto Populer