Sukses


Mahaka Akan Kirim Surat ke Martapura dan PSGC, Asalkan...

Bola.com, Jakarta - Penggagas Piala Presiden, Mahaka Sport and Entertaiment akan melayangkan surat undangan kepada dua tim Divisi Utama yakni Martapura FC dan PSGC Ciamis, Selasa (4/8/2015) mendatang. Hal itu dilakukan, jika sampai hari ini tidak ada keputusan dari salah satu klub ISL asal Papua untuk mengikuti turnamen Piala Presiden.

Piala Presiden rencananya diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2015, namun sampai sekarang Mahaka masih kesulitan menggenapi jumlah peserta. Dari 16 klub yang direncanakan, baru ada 13 klub yang bersedia untuk mengikuti Piala Presiden.

Ke-13 klub tersebut yaitu, Semen Padang, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung , PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, dan Sriwijaya FC.

Untuk itu, Mahaka mengundang kembali salah satu klub ISL asal Papua guna berpartisipasi di ajang Piala Presiden. Namun hingga saat ini, klub yang enggan disebutkan identitasnya tersebut belum memberi konfirmasi kepada pihak Mahaka.

"Kami menunggu keputusan salah satu klub ISL asal Papua tersebut sampai hari Senin. Jika tidak ada putusan, maka kami akan melayangkan surat undangan ke tim Divisi Utama," kata Hasani Abdulgani, CEO Mahaka dihubungi Bola.com.

Hasani mengungkapkan, sampai saat ini baru ada dua kandidat kuat klub Divisi Utama yang akan dilayangkan surat undangan untuk berpartisipasi di Piala Presiden yaitu, Martapura FC dan PSGC Ciamis.

"Sementara hanya Martapura FC dan PSGC di posisi terdepan. Jika ada klub ISL yang kembali mundur mungkin kami akan cari klub Divisi Utama lainnya," ucap Hasani.

Baca Juga :

Nama Turnamen Piala Indonesia Satu Jadi Piala Presiden 2015 Lagi?

Mahaka Kumpulkan Manajer Klub Peserta PIS, 13 Agustus

Klub Papua Jadi Serep Persiba yang Batal Tampil di PIS

Video Populer

Foto Populer