Sukses


Mahaka Kumpulkan Manajer Klub Peserta PIS, 13 Agustus

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani menegaskan akan melakukan pertemuan dengan para manajer klub-klub peserta Piala Indonesia Satu, pekan depan atau tepatnya 13 Agustus 2015.

Hingga saat ini, Mahaka selaku promotor Piala Indonesia belum bisa menuntaskan pemenuhan kuota peserta yang berjumlah 16 klub. Sementara Piala Indonesia Satu direncanakan bergulir mulai 30 Agustus 2015.

Baru ada 13 klub yang sudah bersedia dan mendaftar sebagai peserta Piala Indonesia Satu, setelah Persiba Balikpapan menyatakan mundur dari keikutsertaannya. Klub-klub tersebut yakni, Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, dan Sriwijaya FC, dan Semen Padang.

Untuk memenuhi kuota peserta, Mahaka menunggu salah satu keputusan klub asal Papua, malam ini. Salah satu klub asal Papua tersebut di antara Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, atau Perseru Serui.

Jika tidak ada keputusan dari salah satu klub asal Papua tersebut, Mahaka siap melayangkan surat undangan ke klub Divisi Utama. Sampai saat ini baru Martapura FC dan PSGC Ciamis yang menyatakan minat untuk bermain di Piala Indonesia Satu.

Untuk itu, pihak Mahaka akan menentukan tiga klub terakhir sebagai peserta Piala Indonesia Satu pada pekan depan. Pasalnya, Mahaka akan menggelar pertemuan dengan seluruh manajer klub peserta Piala Indonesia Satu pada 13 Agustus 2015.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan seluruh manajer peserta Piala Indonesia Satu yang sudah fix," kata Hasani saat dihubungi Bola.com, di Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas secara teknis penyelenggaraan Piala Indonesia Satu. Teknis tersebut semisal format kompetisi dan perangkat pertandingan yang sudah disiapkan pihak Mahaka.

"Piala Indonesia Satu digelar dengan empat tuan rumah di babak penyisihan yaitu Bandung, Malang, Bali, dan Makassar," ungkap Hasani.

Baca Juga :

Kegalauan 2 Klub Jawa Timur Menjelang Piala Indonesia Satu

Alasan Gresik United Tunda Persiapan Jelang Piala Indonesia Satu

Stadion Lengis: Oase di Tengah Prahara Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer