Sukses


Iwan Setiawan ke Pusamania, Persela Belum Punya Pengganti

Bola.com, Jakarta - Manajer Persela Lamongan di ISL 2015 Yunan Achmady, mengatakan klubnya masih belum mencari pengganti pelatih Iwan Setiawan. Sebab menurutnya klub saat ini masih bubar dan belum melakukan pertemuan.

Seperti diketahui Iwan memutuskan untuk melatih Pusamania Borneo FC di turnamen Piala Presiden 2015. Padahal, Persela juga ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Rencananya Mahaka Sports & Entertainment selaku promotor turnamen itu akan kick-off pada 30 Agustus. Namun, sampai saat ini manajemen Laskar Joko Tingkir belum membicarakan keikusertaan mereka di turnamen ini.

"Kita sementara masih vakum. Para pemain belum ada yang berkumpul. Jadi saya belum bisa kasih jawaban siapa yang jadi pengganti Iwan sebagai pelatih Persela," kata Yunan kepada Bola.com, Minggu (2/8/2015).

"Itu di luar kapasitas saya untuk menjawab. Sebab semenjak klub dibubarkan saya sudah tidak lagi menjadi manajer klub. Tapi yang jelas kami bubar secara baik-baik dan gaji sudah dilunasi semuanya," ia menambahkan.

Berdasarkan jadwal yang dirilis promotor Piala Presiden 2015, akan ada empat kota untuk menggulirkan babak penyisihan. Yakni Grup Makassar mulai 31 Agustus sampai 7 September 2015. Grup Bali dimulai pada 30 Agustus, Grup Malang 1 September, dan Grup Bandung mulai 2 September 2015.

Baca Juga:

Persela Lamongan Geber Persiapan Usai Lebaran

Asisten Pelatih Persela: Syukur Pemain Saya Bisa Main Tarkam

Pelatih Persela Bebaskan Anak Asuhnya Bermain Tarkam

Video Populer

Foto Populer