Sukses


Dejan Antonic Tak Akan Tukangi PBR di Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Persipasi Bandung Raya, akan memakai jasa pelatih baru pada turnamen Piala Indonesia Satu atau yang kini bernama Piala Presiden. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Umum PBR, Engkus Prihatin menyoal siapa yang akan duduk di kursi pelatih.

Engkus mengatakan posisi Dejan Antonic sebagai pelatih di PBR hanya diganti untuk sementara waktu. Alasannya, PBR ingin memakai jasa pelatih lain saat tampil di turnamen garapan Mahaka Sport and Entertaiment tersebut.

"Kami akan melakukan rapat besok (Selasa). Ada beberapa hal yang kami akan bahas dalam rapat tersebut," kata Engkus kepada Bola.com, Senin (3/8/2015).

"Di turnamen ini mungkin ada sedikit perubahan. Kami kemungkinan tidak memakai Dejan Antonic sebagai pelatih. Tapi digantinya Dejan itu hanya sebatas turnamen Piala Presiden saja," ia menambahkan.

Lebih lanjut Engkus menambahkan, pihak manajemen tidak akan menyertakan para pemain di rapat. Ini karena menurutnya pertemuan tersebut hanya untuk jajaran non teknis atau tim manajemen.

"Setelah rapat para pemain baru kami kabarkan. Kami ingin pemain fokus untuk mempersiapkan fisiknya di turnamen Piala Presiden ini," ujarnya.

Piala Presiden rencananya diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2015. Namun, sampai sekarang Mahaka masih kesulitan menggenapi jumlah peserta. Dari 16 klub yang direncanakan, baru ada 13 klub yang bersedia untuk ikut berlaga di turnamen tersebut.

Baca Juga:

Mahaka Akan Kirim Surat ke Martapura dan PSGC, Asalkan...

Ditanya Soal Turnamen Piala Presiden, Manajer Persib Malah Galau

PSSI Beri Sinyal Piala Presiden Jadi Turnamen Pramusim ISL

Video Populer

Foto Populer