Sukses


Persija Gelar Pertemuan dengan Pemain, 7 atau 8 Agustus

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta menjadwalkan kembali pertemuan dengan pemain Macan Kemayoran. Hal itu dikatakan oleh pelatih Persija di ISL 2015, Rahmad Darmawan.

Sebenarnya, pertemuan pemain dengan pihak manajemen Persija telah dijadwalkan pada 1 Agustus 2015. Namun, pertemuan tersebut batal terlaksana karena berbagai macam alasan.

Seperti diketahui skuat Macan Kemayoran belum menerima hak mereka, selama empat bulan sejak Januari hingga April 2015. Bahkan lebih dari itu ada beberapa pemain yang belum mendapat uang muka kontrak saat meneken kesepakatan akhir tahun silam.

"Akan ada pertemuan dengan manajemen pada 7 atau 8 Agustus 2015. Dalam pertemuan itu kami akan membahas berbagai macam hal," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Kami ingin pertemuan ini dapat menyelesaikan berbagai masalah yang ada. Semoga ada solusi terbaik untuk kita semua," ia menambahkan.

Sebelumnya asisten pelatih Persija di ISL 2015, Satia Bagdja, mengatakan manajemen Macan Kemayoran ingin menggelar pertemuan. "Saya mendapat kabar via pesan singkat SMS dari pelatih kepala, Rahmad Darmawan, yang mengabarkan jadwal pertemuan dengan manajemen Persija," ucapnya.

Sama seperti pemain, asisten pelatih Persija itu juga belum mendapat pembayaran gaji selama beberapa bulan. Satia Bagdja mengaku pusing dengan situasi di Persija saat ini.

Selain diharapkan agenda pertemuan membahas mengenai tunggakan gaji, pertemuan manajemen dengan pemain dan tim pelatih ini kemungkinan juga membahas seputar keikutsertaan Persija di turnamen pramusim Piala Presiden 2015 serta persiapan ISL 2015/2016.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Persija Frustrasi Tunggakan Gaji Tak Juga Dibayar

Selesaikan Utang Gaji, Manajemen-Pemain Persija Bertemu 1 Agustus

TRIVIA: Pemain yang Pernah Main untuk Persib dan Persija

Video Populer

Foto Populer