Sukses


Selesaikan Utang Gaji, Manajemen-Pemain Persija Bertemu 1 Agustus

Bola.com, Jakarta -
Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo membenarkan kabar akan bertemunya para pemain dengan pihak manajemen klub. Namun, ia tak berani memberi jaminan kepastian tanggal pertemuan dengan agenda utama menyelesaikan kasus tunggakan gaji.
 
Seperti diketahui skuat Macan Kemayoran belum menerima hak mereka, selama empat bulan sejak Januari hingga April 2015. Bahkan lebih dari itu ada beberapa pemain yang belum mendapat uang muka kontrak saat meneken kesepakatan akhir tahun silam.
 
"Katanya pertemuan tanggal 1 Agustus 2015, tapi kita belum tahu pastinya. Karena manajemen belum menghubungi kami secara langsung soal tersebut," kata Gunawan kepada Bola.com di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/7/2015).
 
Gunawan mengatakan dalam pertemuan tersebut juga akan dibahas soal rencana Persija tampil di turnamen Piala Indonesia Satu. Para pemain menolak membela klub jika hak-hak mereka tidak dibereskan manajemen.
 
Para pemain asing Tim Jingga telah mudik ke negaranya masing-masing. Mereka emoh kembali jadi bagian tim Persija.
Salah satu pemain, Greg Nwokolo bahkan telah memutuskan pergi ke Thailand, menandatangani kontrak satu setengah musim dengan klub BEC Tero.
 
"Informasi rencana pertemuan saya dengar dari pelatih, Rahmad Darmawan. Semoga bisa terwujud. Saya pribadi ingin masalah tunggakan gaji cepat kelar," ujar Gunawan salah satu bintang Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 silam.
 
Persija memang dalam situasi sulit, seiring terhentinya Indonesia Super League (ISL) 2015. Klub yang saat ini mengalami kondisi keuangan tidak sehat sejatinya berharap kompetisi berjalan normal agar mereka bisa mendapat pemasukan dari sponsor dan tiket pertandingan.
 
Sayangnya harapan tinggal harapan. Presiden Persija, Ferry Paulus mengaku dalam posisi bingung dengan situasi ini. "Jika ikut Piala Indonesia Satu kami mungkin bisa memenuhi hak-hak pemain karena mendapat pemasukan dari match fee," ujar Asher Siregar, Wakil Presiden Persija.
 
Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer