Sukses


Ikuti Piala Presiden 2015, Bali United Pantau Pemain di LIDI

Bola.com, Denpasar - Bali United FC tengah melakukan persiapan jelang keikutsertaannya dalam turnamen Piala Presiden 2015. Salah satunya dengan mencari bakat-bakat pemain di Liga Desa (LIDI) 2015.

Jelang kick off Piala Presiden 2015 yang akan digelar mulai 30 Agustus 2015, ke-16 peserta melakukan berbagai persiapan. Bahkan salah satu peserta Piala Presiden 2015, Bali United Pusam, sangat serius menggelar persiapan guna bersaing di turnamen garapan Mahaka tersebut.

Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, menggeber anak asuhannya dengan latihan intensif menghadapi Piala Presiden 2015, mulai Senin pekan depan. Selain itu, ada kabar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut akan memantau bakat-bakat pemain di Liga Desa (LIDI) 2015.

"Benar. Saya bersama asisten pelatih akan memantau pemain-pemain yang bermain di Liga Desa 2015. Kami mencari sosok pemain yang berbakat. Namun, hal tersebut dilakukan jika kami masuk ke babak perdelapan final atau perempat final Piala Presiden 2015," ungkap Indra.

Akan tetapi saat ini, Indra Sjafri lebih memfokuskan memanfaatkan 26 pemainnya guna menghadapi Piala Presiden 2015. Latihan perdana pasca libur usai melakoni turnamen Sunrise of Java Cup 2015 dimulai Senin pekan depan.

"Sejak liga terhenti, kami tak pernah absen latihan. Akan tetapi, kami mempunyai perioderisasi progam latihan setiap bulannya. Kalau kami rencanakan perioderisasi program latihan dalam dua atau tiga bulan, takut tidak berguna jika pertandingan batal lagi. Jadi sampai saat ini, hasilnya sudah ada terlihat. Ada peningkatan permainan sejak mengikuti SoJC 2015," kata Indra Sjafri.

Baca Juga :

Persita Gantikan Semen Padang di Piala Presiden 2015

Match Fee Piala Presiden 2015 Tembus Rp 1 Miliar

Wawancara Indra Sjafri: Cari Fondasi Kuat Tim di SoJC 2015

Video Populer

Foto Populer